Tuesday, November 22, 2011

Konspirasi Iblis Dan Tubuh Kita

So...
OPEN YOUR MIND!!!

“They want your mind… they want your soul” sepenggal lyrics dari lagu Under-18nya warzone itu selalu terngiang dipikiran saya setiap kali mengingat system kerja illuminati yang telah cukup lama menginfiltrasi hidup dan aspek kehidupan disekitar saya.

Dari tidak menyadari sama sekali hingga sekarang menyadari 200% kegilaan system iblis tersebut, kenyataannya sayapun belum betul-betul dapat menghindari gurita dan racun yang membormbardir kedalam setiap aspek kehidupan yang saya jalani.
Jika Noreaga, Achernar dan Wakeupproject.com, mempropagandakan Knowledge is Power sebagai pondasi untuk melawan system mereka. Rasanya hal itu tidaklah cukup. Berbagai informasi dan kemelekan kita akan bahaya konspirasi iblis tersebut terhadap hidup kita, ternyata tidak dapat di hentikan dengan khazanah serta disiplin ilmu agama yang kita miliki dan bahkan tidak pula dapat dihentikan dengan pengetahuan kita secara detail mengenai agenda mereka. Buktinya mereka tidak merasa khawatir ketika dunia telah mengetahui keberadaan mereka yang tersembunyi dibalik layar. Mereka tetap eksis menjalankan setiap agendanya.

Semacam kontra logika anehnya dengan sengaja mereka justru mempublish agenda sesat mereka sendiri, mempopulerkan ajaran dan menyubliminalkan secara simbolik ritual mereka agar diketahui dan dipelajari. Dampaknya ada yang membenci dan melawan setengah mati walau salah-kaprah mendefinisikan solusi, ada pula yang justru mengagumi lalu ikut mempropagandakan secara langsung dengan pemahaman maupun secara tidak langsung tanpa pemahaman.

Tentu selain bermaksud menciptakan paradigma tumpang tindih mengenai existensi mereka, skenario pra-kondisi, dan problem-reaksi-solusi, tidak lain yang juga sangat efektif bagi mereka ialah menciptakan suatu factor ketakutan yang mengontrol pada level pikiran dan jiwa kita lalu menguasai sepenuhnya tubuh kita dan menjadikannya boneka tali di teater tipu daya duniawi yang di setting sedemikian rupa oleh sang master mereka Iblis laknatullah.

Rasa takut itulah kenyataan yang sepenuhnya belum dapat kita taklukkan. Takut lapar, takut miskin, takut tidak dicintai dan takut kehilangan sesuatu yang kita cintai, takut tidak popular dan tidak dianggap, takut tidak di kenal dan tidak dihargai dalam ranah horisontal. Ya ketakutan-ketakutan inilah yang masih ada didalam diri sehingga alasan ini jugalah yang akhirnya melemahkan saya dalam menjalankan hukum wajib dan sunnah. Melemahkan dan menggiring saya untuk kembali kompromi dengan kemaksiatan.
Allah yang semestinya menjadi sumber ketakutan utama telah terbagi dengan ketakutan yang sebenarnya tidak ternilai disisiNya. Saya menjadi takut kepada sesuatu yang notabene adalah “makhluk” atau yang dicipta(created). Sebaliknya malah berkurang rasa takut saya pada pencipta “Allah Sang Khalik”(creator).

Jiwa kita butuh ketenangan dan pikiran perlu kebebasan. Ketenangan jiwa hanya di dapat bersama Allah dan kebebasan pikiran adalah ketika ia terlepas dari jerat-jerat problematika ilusi duniawi yang di gagas dan dihadirkan illuminasi. 
Melalui Uang, kedudukan, pakaiaan, kendaraan, bangunan mewah, lawan jenis, hedonisme, romantisme, komunitas, popularitas inilah jerat-jerat yang membelenggu kebebasan pikiran sebenarnya. 

Ia adalah dunia dengan berbagai symbolisasi dan instrument yang telah terikat pada mata kita hingga membutakan kita dari kebenaran. Kebenaran bahwa Kita adalah budak yang dilahirkan dan digiring kedalam penjara yang tidak dapat dicium, dirasakan dan disentuh. Sebuah penjara… penjara dalam pikiran kita sendiri.
Lalu bagaimana mereka bekerja menggunakan instrument-instrumen tersebut untuk memenjarakan kita kedalam wilayah khawatir dan ketakutan kita?
Saya bertanya pada diri, “apa bentuk sejatinya dunia ini berdasarkan apa yang kamu pahami?” ia adalah “bangkai” begitulah menurut Imam Ghazali Rah.a. Dan para ulama menafsirkan peryataan Ummar Ra tentang “mencari kemuliaan dunia” yaitu mencari kemuliaan melalui harta, kedudukan, wanita, popularitas, kendaraan, bangunan dan pakaian. Begitulah hakikat dunia yang saya pahami.
Lalu masalahnya kenapa tidak bisa dihindari? Karena mereka para illuminatus alias manusia-manusia yang menjalankan system Dajjal telah memoles penyakit pada bangkai tersebut dengan hiasan yang bagus sehingga mata hati kita telah tertutup untuk melihat penyakit sebenarnya dari bangkai yang tidak ternilai itu. Kita rela menjadi“budak dan terpenjara” demi bangkai tersebut.
-Inilah beberapa penyakit yang dipoles kemudian di hadirkan di sekitar kita, di hadapan kita. Ya mereka berkerja untuk menciptakan penyakit-penyakit seperti ini. Inilah beberapa tipudaya mereka inilah surga Dajjal itu.
Life style












Mereka menyerang pada level-level terpenting tubuh kita.
-Pikiran 
-Tenggorokan (ucapan)
-Hati 
-Perut 
-Dan kemaluan


Maka apa yang harus kita lakukan untuk menaklukan rasa takut itu jika Ilmu pengetahuan tidaklah cukup?
IMAN...!!! Ya ini adalah perpaduan keyakinan Spiritualitas dan kecerdasan Emosionalitas. Inilah pondasi yang utama untuk mengalahkan sistem mereka. Sebab iman yang sempurna kepada Allah swt dapat dimiliki oleh semua manusia dengan berbagai level intelektualitas. Sedangkan Intelektuaitas hanya dapat dimiliki segelintir orang saja. 
Maka tidak perlu pintar dan memiliki pengetahuan tentang detail manipulasi piramida mereka untuk dapat menghentikan sistem mereka. Kita hanya diminta untuk beriman dan berserah diri dan takut hanya kepada-Nya(Taqwa).
Karena kebohongan sistem KAFIR mereka hakikatnya bekerja untuk memalingkan keyakinan manusia dari Hukum Allah dan Sunnah Rasul-Nya.Sistem yang sangat jelas terbaca pada agenda Mata Satu mereka(All seeing eye: Illuminati symbol), sejatinya dapat dengan mudah dilihat, dirasakan, lalu dihentikan oleh setiap orang yang benar-benar beriman(Mukmin) dan sungguh berserah diri kepada Allah(Muslim). Bukan orang-orang yang pintar.

...Setiap Mukmin dapat membacanya, apakah dia bisa tulis atau pun buta huruf.(HR.Muslim)
...Kemudian mengejanya (Kaf, Fa, Ra) semua Muslim dapat membacanya.(HR.Muslim)
Mari kita coba dan terus berusaha meningkatkan rasa takut kita hanya untuk Allah(Taqwa). Kita semua pernah gagal namun tidak ada kata putus asa untuk menaklukkan rasa takut kita kepada apa yang telah di created dan hadirkan oleh sistem mereka. 
Lagi dan lagi kita perbaiki iman dan berserah diri sepenuhnya kepada Allah.. Jangan biarkan sistem mereka memaksa kita menyerah dan kalah lalu mati tanpa Iman yang sempurna. Iman yang di terima dan di ridhai oleh Allah sang maha pencipta.

****************

Bulan ramadhan pun tiba. Beberapa bulan yang lalu adalah fase kelabu yang kembali menghampiri setelah fase cerah hidayah menyinari diri. Bertubi-tubi di uji masalah seperti hukum Murphy yang menghakimi rohani. Merasa gagal dalam pencarian hakikat diri dan ridha illahi, seolah ingin pasrah saja dan menyerah, namun bisikan iman seakan menyemangati bahwa hidup tidak boleh kalah. 

Ia memaksa diri berjalan tertatih meraih kembali kesempatan perbaiki amal dan pengampunan di bulan ramadahan nan suci, bulan kontemplasi dan evaluasi.Maka dibulan inilah rasanya menjadi momen yang tepat untuk belajar menguasai diri menaklukan ketakutan dan sedikit demi sedikit melepas tali control iluminasi.

Saya telah belajar tentang energy dan saya akan membahas keterkaitannya yang bermanfaat menjelang bulan suci ini. Bermanfaat bagi saya khususnya untuk memanfaatkan kesempatan memperbaiki diri, mengatasi ketakutan, menundukan nafsu serta mengatur pola makan.

Sebelumnya saya telah mengutip penggalan bait dari lagu Under-18nya Warzone sebuah band fenomenal yang pernah menjadi idola saya waktu itu. They want your mind… they want your soul… siapakah “They” disitu, dan apakah lirik tersebut ada kaitannya dengan illuminati?

Secara subjektif tidak ada kaitannya namun secara objektif tentu selalu terhubung dengan illuminasi sebab setiap masalah dan kekacauan di kehidupan ini merekalah yang merangkai dan menghubungkan instrument pada setiap segi dan lini kehidupan hingga terciptalah masalah(Energi Buruk).
Uraian dibawah ini adalah hasil adaptasi dari ilmu dalam bentuk video online yang dengan cuma-cuma diizinkan penyebarannya oleh Noreaga dan Archenar. Saya mengkongklusinya lalu menyesuaikannya sebagai tema ramadhan, lalu mengedit dan menyempurnakan penjelasan dan susunan kalimat agar lebih mudah dipahami,serta memberikan opini yang sedikit bersebrangan dengan mereka. Dengan menyertakan beberapa gambar mudah-mudahan maksudnya dapat di pahami. Saya sangat mengagumi mereka semoga ilmu mereka juga bermanfaat bagi kita semua terutama bagi saya sendiri. 

Baiklah...

1.       Tubuh

2.       Pikiran

3.       Jiwa

Jika kita tidak mengerti potensi dalam diri kita, maka kita tidak akan mampu untuk memahami arti penting sebuah system control. Jadi  inilah konsep yang perlu kita pahami. 

Kita pernah belajar bahwa segala sesuatu adalah energy. Misalnya jika kita menghancurkan tubuh kita hingga menjadi struktur terkecil melebihi sel dan molekul, maka apakah yang akan kita dapati?











Tentunya kita akan mendapatkan Atom, electron dan proton.
Lalu apa maksudnya? 

Kita pada bentuk dasar kita adalah berasal dari energy. Maka inilah dunia dan semesta yang ada di sekitar kita.

Itu artinya bahwa Allah telah menciptakan kita sebagai energy transmiter, energy pemancar dimana kita dapat berpengaruh dengan energi lain di sekitar kita.
Maksudnya jika kita dapat melepas energy positif atau energy negatif, sebaliknya kita juga dapat di pengaruhi energy negatif atau positif.
Bagaimanakah hal itu berkerja?
Ketika kita mulai melepaskan energy positif padavibrasi(tekanan) yang tinggi, energy tersebut akan menyatu dengan energy dari luar yang juga sama positif dan membawa sifat positif itu kembali pada kita. Ini membuat kita berada dalam wilayah energy positif.
Tetapi jika kita melepas energy negatif, ia akan menyatu dengan energy negatif dari luar dan membawa sifat negatife itu kembali pada kita.  Itu akan membuat kita berada dalam wilayah energy negatif.

Atau mungkin diantara kita pernah mendengar quotasi ini ”what goes around comes around”, jika pernah maka seperti itulah maksudnya.

Sekarang kita telah sama-sama paham bahwa: manusia melepaskan atau mengirimkan energy lewat tubuh, lewat pikiran dan lewat tindakan.

Dan sangat disayangkan, Illuminatus sangat memahami tentang hal ini lebih baik dari kebanyakan kita. Mereka mengetahui kita lebih dari pada kita mengetahui diri kita sendiri. 

Apa yang mesti kita lakukan untuk menghentikan sistem mereka? Saya berharap sesi ini dapat mudah dipahami.

Saya tahu tidak ada yang datang dengan mudah, namun saya masih yakin jika ada keinginan akan selalu ada jalan. Inilah yang harus saya tanamkan pada diri. Kita semua manusia yang tidak luput dari kesalahan dan masalah. Tapi selama masih ada nafas, itu berarti masih selalu ada kesempatan untuk berubah dari Allah yang maha penyayang.

Sebelum kita dapat merubah dunia, tentu kita perlu merubah dan memperbaiki diri kita dulu. Pertanggung jawaban selanjutnya haruslah keluarga, kemudian kita bergerak keluar dan berharap penuh dapat mempengaruhi, merubah pada hal yang lebih lebar dan bahkan mungkin pada level global.

Dengan kalimat lain kita mesti berdakwah sebagai perintah wajib dari Allah yang dimulai dari diri, keluarga dan lingkungan terdekat hingga ke seluruh alam sebagaimana yang juga dahulu dilakukan para nabi dan pengikutnya. Lakukan perubahan dari yang terkecil untuk yang terbesar.

Seiring perjalanan hidup dalam berbagai kondisi di akhir zaman ini, kita akan segera mengetahui diri kita, dan mengetahui  musuh nyata kita. Kita harus menyadari dan melihat dengan jelas piramida system kontrol mereka, penyebarannya sungguh lebih besar dan lebih lebar dari apa yang bisa kita bayangkan. Mereka melakukan hal yang hampir sama yang juga dilakukan dalam misi dan estafet kerja dakwah islam yang dibawa nabi dan diteruskan pengikutnya.


Kembali pada 3 level diatas, masih ingat? Tubuh, Pikiran dan Jiwa?

Baiklah  “yang pertama” dan sebagai level paling praktis agar siapapun dengan cepat dan efektif dapat mulai meningkatkan vibrasi mereka, ialah…mengenai TUBUH.

Tahukah kita mengapa orang Hindu, Budha,dan pengikut ajaran-ajaran spiritual lainnya memilih untuk menjadi vegetarian? Tidak lain karena mereka telah mempelajari bahwa daging dapat menurunkan vibrasi(tekanan) tubuh, membuat mereka lebih sulit untuk mencapai level tertinggi dalam meditasi mereka.
Nabi Muhammad Saw telah mengajari kita agar membatasi kosumsi daging pada tubuh kita. Dalam hal ini, bahkan beliau saw telah meninggalkan lebih dari satu hadis. Dan sayangnya juga banyak yang tidak mengetahui ajaran hindu dan budha adalah ajaran yang juga memiliki doktrin moral dan spiritual yang berasal dari kenabian Allah sebagaimana telah banyak yang menyepakati validitas  nubuat Muhammad dalam ajaran Zoroaster, Hindu dan Budha bahkan dalam kitab-kitab dunia.
Jika Muhammad sebelum kemunculannya telah dinubuatkan dalam kitab-kitab tersebut maka sudah barang tentu konten dalam kitab tersebut berisi dogma dan doktrin yang sama dari Tuhan yang sama yaitu Allah azza wa jalla.
Manipulasi agama dan sejarahlah yang merubah orisinilitasnya. So back to the point...  kita sebagai muslim teidak perlu menjadi vegetarian, sebab itupun tidak dicontohkan bahkan bertetangan oleh islam dan syariat yang di bawa oleh para nabi.
Tetapi apa yang saya coba tampilkan pada gambar-gambar dibawah ini semoga dapat mudah dimengerti. Kita telah di program menjadi seorang pemakan daging, bahkan diantara kita makan daging 3 kali dalam sehari!  Inilah saatnya kita mulai berpikir tentang makanan dan nutrisi pada level kesehatan yang dibutuhkankan rohani, yang mana juga baik bagi jasmani kita.
Ini sangat penting bagi kita untuk mengetahui bahwa makanan memiliki pengaruh langsung terhadap vibrasi dan jika kita dapat memahami  fakta ini, maka kita kan segera menyadari bahwa bukanlah suatu yang kebetulan, semua makanan yang telah mereka iklankan telah membombardir kita setiap hari.


Daging akan membuat kita menjadi tidak sadar secara rohani. Rohani kita melemah dampaknya malas ibadah. Bahkan kita lebih lemah dari pada makanan-makanan sampah yang sering kita konsumsi.

Lalu kenapa kita bisa lebih lemah dari pada makanan-makanan sampah itu? Karena mereka memasukan begitu banyak zat addictive(candu) dan bahan-bahan kotor. Itulah kenapa sekarang beberapa diantara kita semakin sering merasa kelaparan.











Karena ketidaksadaran kita sendiri, kitalah yang mengizinkan beberapa zat addictive meracuni tubuh kita setiap hari. Perhatikan kemasan dibawah ini! dibungkus layaknya sampah, ya itu semua adalah sampah!














Tidakkah kita berpikir sudah saatnya kita meninggalkan sampah.









Tidakkah kita berpikir inilah saatnya kita merebut kembali kontrol tubuh kita.








Selalu ingat tubuh kita adalah dibuat dari beberapa unsur bumi, jadi kita hanya memilih apa yang kita makan, yaitu makanan alami dari hasil bumi. Kita harus mulai meninggalkan cara kita memperoleh makanan selama ini, mulailah memperoleh yang alami dan tanpa “dibungkus.” Semakin segar makanan yang kita makan, semakin sehatlah kita  secara spiritual/rohani. Kita dapat mulai mempersiapkan beberapa makanan hebat yang nikmatnya luarbiasa.












Di amerika ada istilah SOUL FOOD,mungkin anda sudah mengetahuinya, jika anda mengetahuinya maka itulah apa yang sebaiknya kita makan secara regular.

Jika anda pernah melakukan usaha untuk berhenti merokok dan mengkonsumsi alkohol dan anda berhasil. Maka usaha inipun pasti mudah untuk kita lakukan. Pertama kita belajar mengatur pola makan dengan masakan sehat dan segar kira-kira 2 hingga 4 kali dalam seminggu. Mungkin Ini agak sulit dilakukan untuk pertama kali, tapi setelah beberapa kali latihan, sabar dan dengan keinginan yang kuat, insya Allah kita pasti bisa dan pasti berhasil.

Coba dgn segenap kemampuan kita untuk menghindari sampah-sampah yang coba mereka jadikan trendy dan bergengsi saat ini. Tubuh kita tidak membutuhkan sampah-sampah itu, itu hanya akan membahayakan mutu jasmani kita disebabkan kecanduan, dan secara rohani(keimanan) menjadi lemah.

Ketahuilah Vibrasi yang buruk, telah direncanakan agar menjadikan kita sebagai pion ditangan illuminatus yg dapat mereka kendalikan.

Insya Allah, jika kita mulai merubah pola diet dengan yang lebih alami, lebih segar, sedikit daging dan sangat mengurangi yang mengandung banyak gula. Kita akan segera dapat merasakan manfaat bagi rohani dalam 3 hari.

Dan dalam 3 hari tubuh kita akan terasa sangat hebat, bahkan kita tidak akan sanggup menggambarkan apa yang kita rasakan. Dalam 3 minggu hingga sebulan,  kita akan berhenti untuk mengkonsumsi gula dan makanan-makanan sampah, kita akan mengharapkan yang lebih baik dari itu. Mari mencoba! Sebab cara ini dapat menghentikan kita dari  kendali tingkat pertama mereka yang paling praktis, yaitu… TUBUH kita.

Sebagaimana perubahan dalam hidup, yang pertama dan langkah paling mudah ialah mari kita mulai memperbaiki vibrasi kita dahulu.

Rebut tubuh kita kembali, dibawah kendali kita sendiri. Apa yang saya jelaskan diatas ini akan lebih terbukti pada bagian yang akan saya lanjutkan nanti. Dimana akan dijelaskan cara memperbaiki energy dan vibrasi kita. Yang lebih pokok pada… Pikiran dan Tindakan.
*****************

Rasanya sekarang adalah saat yang tepat untuk kita benar-benar terjaga. Ya rasanya sekarang saatnya untuk kita menentukan pilihan yang benar-benar tepat, bagi diri sendiri dan disekitar kita.

Terjaga dan menentukan pilihan untuk menghadapi apa yang telah mereka persiapkan dan  segala yang telah mereka susun. Rencana matang yang telah dirancang sejak awal. “Tatanan dunia baru” system pemerintahan NAMRUD yang telah siap mereka resmikan dan gunakan kembali.


















Hingga  “awal baru” mereka  yang sudah hampir tiba.












Lalu apa yang akan kita lakukan untuk melawan system mereka?













Putuskan benang-benang yang mengendalikan hidup kita!!  Putuskan rantai-rantai yang membelenggu kebebasan dari perbudakan system yang tidak terlihat. Sekarang saatnya merebut kembali kontrol diri kita.

















Saya ingatkan lagi…













Perlu bagi kita memiliki pengetahuan mengenal Illuminati karena setiap aspek kehidupan kita saat ini diselubungi kebohongan system mereka. Perlu bagi kita mengetahui ritual mereka. Ritual tahunan Bohemian Grove, pemujaan terhadap iblis yang disakralkan lewat upacara kremasi dengan tumbal manusia.


 















Ritual yang dihadiri para pemimpin, artis dan elitis. Yang memiliki “tanda” bagi kelompok mereka sendiri. Yang selalu di hadapan kita, tapi sangat sedikit dari kita yang sadar. Atau kebanyakan dari kita berpikir apa yang terjadi di hidup mereka lebih penting dari realitas ini?




 

 

 

 
Sekali lagi, mereka mengatur dan menjalankan hidup kita untuk suatu rancangan besar!!!


















Ketahuilah pilihan-pilihan kita bukanlah sebenarnya milik kita, hingga kita benar-benar bebas.










Kemunafikan! Semua yang mereka hadirkan adalah tontonan film yang di rencanakan untuk mengontrol kita, membodohi kita.



















Persis seperti tayangan hancurnya menara kembar sebagai bom bunuh diri dan penghinaan terhadap symbol-symbol agama. Masalah-Reaksi-Solusi, ini adalah konsep klasik(rekayasa kontrol pikiran) yang juga selalu diterapkan disetiap peradaban dari masa ke masa.



















Ini bukan teori konspirasi. Bangun dan sadar apa yang sedang terjadi dalam kehidupan ini.
Sekarang saatnya bertindak!! Saat ini menjadi alangkah beraninya kita jika “tidak setuju” dengan apa yang dikatakan media kepada kita… hahaa maksud saya itu sama saja kita berani untuk tidak seragam dan bersiap menjadi aneh sendiri dan terasingkan.













So.. Inilah apa yang sebenarnya mereka pikirkan tentang kebenaran.
Media adalah satu diantara alat-alat Illuminatus yang paling kuat. Ada baiknya anda mencari tahu siapa yang memiliki media, dan kemudian pikirkan mengapa kita tidak mendapatkan kebenaran.











Inilah systemnya dan pahami ini..

-Illuminatus menyerang tubuhmu dengan racun kimia, (baik lewat makanan, pengobatan, vaksinasi, dan polusi). Hal itu membuat  vibrasimu lemah, dengan vibrasi yang lemah maka otakmu telah berada pada kondisi paling mudah untuk menerima perintah-perintah yang disubliminalkan.



















-Dari sinilah dimana perintah subliminal pesan dan informasi itu datang kepada kita: Radio, Film, TV, Koran, majalah, billboard dll.














-Kemudian pikiran mulai mengambil keputusan yang sebenarnya tidak bebas, dan pikiran-pikiran ini telah dimasukan kedalam kepalamu agar mempengaruhi tindakanmu. Mereka mengulang-ulang kebohongan, menekankan pesan yang dikirim kepada alam bawah sadar pikiran, lalu memerintah tindakan.











-Pikiran dan tindakan kita telah diarahkan untuk membuat kita tetap pada kondisi vibrasi yang lemah, yang mana bertujuan untuk menempatkan kita selalu dalam wilayah energy yang buruk. 

Dan dampak dari energy yang buruk itu ialah, semua yang kita khawatirkan hanya menghasilkan uang-uang itu, memakan sampah-sampah itu, melihat hiburan favorit. Kita mulai meniru apa yang yang dibilang, dicontohkan, dianggap “keren, bergengsi dan trendy” oleh bintang-bintang pujaan kita. Kita terus membela group band, artis, tim pujaan kita seolah-olah mereka adalah masalah hidup dan mati, sampai kita tidak tahan menunggu untuk mulai berdansa, melonjak menjerit, histeris menyambut rekor baru terpanas dari perintah-perintah yang disubliminalkan.

Dan perlahan namun pasti apa yang sebenarnya penting dalam kehidupan malah menjadi semakin aneh, terpisah dan tidak praktis. Dan secara tidak sadar kita telah menjadi bagian dari system yang telah di kontrol melaluiPIKIRAN, ke TUBUH, ke JIWA.

Lalu apa yang bisa kita lakukan? 

Tentu kita lawan sistemnya! Pertama dan langkah paling praktis adalah didalam diri kita. Tentu kita harus melakukan cara untuk meningkatkan vibrasi kita dan melepaskan energy positif untuk mendapatkan energy positif dari sekitar kita.

Sebelumnya saya telah menjelaskan bagaimana kita dapat meningkatkan vibrasi melalui nutrisi yang benar. Sekarang saya akan memberitahu bagaimana cara meningkatkan vibrasi melalui pikiran dan tindakan.

Mari kita mulai..
Pikiran dan tindakan kita memiliki hubungan langsung dengan vibrasi, energy dan jiwa kita.
Segala yang ada dalam system illuminasi dirancang untuk memaksa kita berada dalam petunjuk dan aturan yang salah. 

Mereka berusaha membuat kita tetap buta dan tuli sebagaimana mereka memaksakan agenda sesat mereka. Dengan begitu mereka dapat membuat manusia tetap bervibrasi pada level yang buruk, sehingga secara keseluruhan jika kita dapat merasakan, dunia ini telah melepaskan energy yang buruk. System kehidupan kita telah dikuasai oleh kesatuan yang gelap dari polusi, kepengapan, kesemrautan kota sehingga… kekuatan merekapun telah semakin sempurna.

Lets break free!!
Diluar kantor, diluar kemonotonan kota, dan metronome rutinitas hidup,..taukah apakah yang kita cari? Ya.. tentu saja  dunia dengan alam yang indah dan menarik untuk dipandang.










Tiada yang dapat meningkatkan vibrasimu atau membersihkan energimu sebanyak menghabiskan atau menjelajahi keindahan alami alam kita.








Keindahan alam ini adalah hadiah dari Allah untuk dinikmati, di jelajahi dan di ambil manfaatnya. Alam adalah taman bermain alami kita.











Pergilah dan dapatkan hak akal kita. Jernihkan pikiran-pikiran kita, dan isi kembali energy kita. Maha suci Allah, segala puji bagi-NYA.

Saya berharap saya tidak membuat orang bingung dengan apa yang telah saya uraikan sebelumnya, sebab maksud saya sejak awal telah jelas dan konsisten.

Mendekati bulan ramadhan adalah kesempatan saya untuk focus terhadap diri secara internal. Untuk diri yang lebih baik, saya perlu memiliki dunia yang lebih baik juga. Itulah cara terbaik yang rasanya dapat saya mulai untuk melawan system mereka.

Dunia saat ini butuh energy positive yang lebih, itu berarti butuh cinta yang lebih. Namun nyatanya itu berakhir- mengalir dengan ketakutan, benci, perpisahan, perang, dan pengrusakan. Apa yang terjadi dengan hubungan antar sesama manusia? Apa yang terjadi pada hubungan kita dengan alam.. dengan Allah?

Sebelum saya dapat melawan system mereka dan merubah dunia, maka inilah yang harusnya saya lawan yaitu diri sendiri dan memperbaikinya. Saya harus memiliki tujuan yang sungguh-sungguh dan berarti dari dalam diri. Apabila saya dapat menguasai diri dari dalam, maka tentu saya akan siap menghadapi kesulitan dalam perjalanan yang akan saya hadapi selanjutnya.

Dan di bulan suci inilah kesempatannya. Kesempatan untuk mengatur dan melatih pola makan, mengendalikan nafsu dan memperbaiki amal perbuatan.

Sebab Kita butuh nutrisi dalam hidup
Kita butuh lebih kerohanian
Kita butuh lebih dekat dengan Allah
Kita butuh lebih keyakinan(Iman)
Mencintai diri
Mencintai sesama
inilah saat yang tepat bulan yang tepat Insya Allah.

Dan Kita butuh hubungan yang lebih kuat dengan alam. Kita butuh lebih keseimbangan dalam hidup.

Mengenai Alam Allah berfirman:
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.

Melalui keindahan dan kearifan setiap ciptaan di sekitar kita, kita dapat mencari jawaban untuk pertanyaan terdalam di lubuk yang terpendam. Semua tanda-tanda di alam adalah bagi mereka yang sadar.







Allah sangat hebat, Ia begitu indah, hanya bukalah mata. Kita harus belajar menghargai ciptaanNYA yang memukau. Mereka semua adalah tanda bagi orang-orang yang sadar.
Mari habiskan waktu sebanyak yang kita mampu dengan alam. Amati, pelajari, bertanya dan temukan Allah lewat semua karya agungNYA yang ada di sekitar kita. Gunakan alam sebagai salah satu cara untuk membersihkan energy dan meningkatkan vibrasi, namun ini bukan sejatinya solusi untuk ma’rifat kepada Allah.

Allah telah menganugerahi kita dengan sebuah pikiran, melalui pertimbangan dan logikanya, sebaiknya kita dapat menemukan cita-cita dan takdir kita. Gunakan pikiran untuk merenungkan dan menemukan ciptaan yang memukau di sekitar kita dan didalam diri kita.
Cara ini didalam islam di sebut”Al tafakur fi khalq Allah” Nabi Muhammad Saw mengajari kita bahwa sejam meluangkan waktu untuk merenungkan ciptaan Allah adalah sama dengan satu tahun ibadah.

Raih kembali apa yang terpenting didalam hidup, kita telah diciptakan untuk suatu alasan.. mencapai tujuan yaitu akhirat bukan dunia. Perkaya pikiran, tubuh dan jiwa. Bulan Ramadhan adalah saat dan kesempatannya. Semoga Allah perbaiki amal kita. Dan saya memohon maaf pada siapapun yang pernah merasa saya kecewakan dan rugikan lewat kata, sikap dan sifat, dalam dunia maya ini, maupun dunia nyata. 
Share on :

0 comments:

 
© Copyright Panitia Hari Kiamat 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.