Monday, November 21, 2011

Aksi Sejuta Umat Siap, Yordania Targetkan Shalat Jum'at di Al Aqsa

Persiapan aksi sejuta umat Yordania untuk Al Quds sudah mencapai tahap akhir. Lembaga Independen Yordania untuk Membela Al Quds, panita aksi sejuta umat itu, mentargetkan umat dari seluruh provinsi bergerak Jum'at mendatang (25/11) menuju perbatasan Israel hingga shalat di Masjid Al-Aqsha.

“Panitia telah menyelesaikan semua persiapan berkaitan dengan pawai sejuta umat untuk Al Quds. Panitia menetapkan daerah perbatasan Suwaima (berjarak 1 kilometer dari perbatasan dan 22 kilometer dari kota Al Quds) sebagai tempat berkumpul. Umat Islam Yordania akan menunaikan shalat Jum’at (di masjid al Aqsha),” kata juru bicara Lembaga Independen Yordania.

Menurut panitia, respon rakyat Yordania terhadap seruan aksi sejuta umat ini sangat menggembirakan. Sudah ada kepastian lebih dari seribu bus besar untuk mengangkut peserta pawai dari seluruh wilayah. Respon rakyat Yordania ini dinilai bukanlah hal yang aneh. Karena mereka selalu mendukung isu Palestina.

Lembaga Independen Yordania ini menilai hari pawai ini akan menjadi sejarah bagi Yordania sebagai hari pengerahan masa dan pawai yang akan datang ini akan menjadi milik Al Aqsha.

Selain Yordania, Mesir juga merencanakan aksi serupa pada hari yang sama. Aksi sejuta umat menolak Yahudisasi Al Quds itu akan dimulai dari Universitas Al-Azhar menuju lapangan At-Tahrir dengan dipimpin Syaikh Al-Azhar, Dr. Ahmad Tayib.
Share on :

0 comments:

 
© Copyright Panitia Hari Kiamat 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.