Wednesday, November 16, 2011

Wanita Rusia Menyimpan Mayat 'Alien' Dalam Kulkas


Rusia tampaknya menjadi tempat yang menggiurkan bagi mahluk-mahluk 'extraterrestrial' untuk mendarat...

Seorang wanita Rusia menyatakan bahwa ia menyimpan mayat alien yang sudah membeku di dalam kulkasnya selama 2 tahun belakangan ini dan kemudian memperlihatkan foto-fotonya sebagai bukti.

Surat kabar Daily Mail melaporkan bahwa Marta Yegorovnam dari kota Petrozavodsk, Rusia bagian barat, berkata bahwa ada 2 laki-laki yang mendatangi rumahnya beberapa hari yang lalu dan menyita mayat-mayat aneh itu guna penyelidikan lebih lanjut.

Mereka mengaku dari Karelian Research Center of the Russian Academy of Sciences, demikian Daily Mail menerangkan lebih lanjut.

Penemuan mayat misterius seperti ini yang diduga alien merupakan yang ketiga kalinya terjadi di Rusia dalam beberapa bulan terakhir. Menurut keterangan, mayat-mayat aneh itu diambil dari area di mana terjadi tabrakan UFO tak jauh dari rumah musim panasnya di tahun 2009.

Wanita itu saat kejadian memang sengaja mendekati bangkai tabrakan yang masih menyala dan metal yang masih dalam keadaan sangat panas. Kedua alien sudah dalam keadaan mati tergolek saat itu.

Mayat aneh itu panjangnya sekitar 61 cm, dengan kepala yang sangat besar serta mata bulat yang juga besar. Di bulan April lalu, 2 mahasiswa mengklaim bahwa mereka berhasil menemukan mahluk aneh dari area di mana UFO bertubrukan.

Kedua mahasiswa itu kemudian diinterogasi oleh polisi hingga akhirnya mereka mengaku bahwa mahluk aneh tersebut sebenarnya dibuat dari roti. Marilah kita tunggu saja hasil penyelidikannya, apakah ini cerita bohong (hoax) atau memang sebuah kenyataan.
Share on :

0 comments:

 
© Copyright Panitia Hari Kiamat 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.