Monday, November 14, 2011

Paus Raksasa Jatuh Dari Langit ? Paus Mati Ditemukan Setengah Mil Dari Laut Inggris ! Aneh !!

Seekor paus baleen (tulang pipih) ditemukan mati di lapangan Yorkshire minggu lalu, sekitar 800 meter dari garis pantai, dari Muara Humber di Inggris.

Para ahli mempercayai bahwa hewan sepanjang 10 meter ini merupakan jenis paus sei betina (Balaenoptera borealis) yang langka, berdasarkan laporan Telegraph.
Paus tersebut diyakini terdampar di perairan dangkal terdekat. Andy Gibson dari Yorkshire Wildlife Trust mengatakan kepada Telegraph bahwa hanya terdapat tiga kali penemuan spesies ini di perairan Inggris selama dua dekade terakhir.

”Sangat menyedihkan. Ia berada di perairan dangkal yang hanya sedalam 1,2 meter untuk badannya yang setinggi 1,6 meter, sehingga perutnya pasti bersentuhan dengan dasar perairan. Dan ketika itu terjadi, biasanya paus akan menggelinding ke samping sehingga lubang pernapasannya dapat tertutup,” tambahnya.

Namun, tetap menjadi misteri bagaimana ikan paus itu akhirnya ditemukan begitu jauh dari laut.
Kirsten Smith, manajer North Seas Living Seas di Yorkshire Wildlife Trust, mengatakan bahwa daerah tersebut merupakan rawa garam, yang masih terhubung ke laut, menurut Express.

“Paus mungkin terbawa sampai ke rawa-rawa garam ketika laut sedang mengalami pasang tinggi, kemudian terjebak di sana saat air pasang menyurut,” tambahnya.
Namun bagaimanapun, paus seberat beberapa ton ditemukan tergeletak di tengah padang rumput, sehingga sulit untuk membayangkan bagaimana air dangkal seperti itu bisa mengangkut sang hewan raksasa itu ke sana.

Mengenai kemungkinan dipindahkan oleh manusia, akan dibutuhkan kendaraan besar yang tentu saja biasanya juga akan meninggalkan jejak ban kendaraan di lapangan tersebut. Dan tentunya, untuk apa seseorang melakukan hal tidak jelas semacam itu, kecuali untuk semacam lelucon atau mencari sensasi.
Penjelasan lain adalah paus tersebut entah bagaimana bisa terangkat oleh fenomena cuaca aneh seperti semburan air laut yang melemparkan sang paus ke darat. Namun, air dalam jumlah besar akan diperlukan untuk terjadinya hal ini, yang tentunya juga akan meninggalkan jejak di tanah sekitarnya.

Dalam sebuah video yang diposting di YouTube, disebutkan pula kemungkinan keterlibatan alien, mengacu pada fenomena “penculikan sapi,” yaitu ketika ternak secara misterius hilang atau ditemukan tak bernyawa dan dimutilasi, dengan darah yang telah dikeringkan atau terdapat organ yang rusak dan hilang, menurut berbagai laporan. 
Share on :

0 comments:

 
© Copyright Panitia Hari Kiamat 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.