Saturday, November 12, 2011

Kelompok Hacker "Anonymous" Buktikan Ancaman Mereka Serang Situs Ikhwan


Kelompok hacker "Anonymous" membuktikan ncaman mereka untuk meluncurkan operasi menyerang situs internet Ikhwanul Muslimin pada hari Jumat lalu, dan berhasil membuat overloading empat dari situs Ikhwan dengan serangan Distributed Denial of Service (DDoS).

Kelompok hacker "Anonymous" telah membuat pengumuman Selasa lalu di mana mereka mengancam untuk memulai "Operasi Takedown situs Ikhwan," pada semua situs Ikhwan di mulai pukul 08:00 malam pada Jumat 11 November lalu.

Ikhwan mengklaim dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Sabtu pagi kemarin (12/11) bahwa serangan itu datang dari Jerman, Perancis, Slovakia dan San Fransisco di Amerika Serikat, dengan 2000-6000 hits per detik.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada hari Sabtu kemarin, tim teknis Ikhwan mengatakan serangan gagal, meskipun penyerang melanjutkan upaya mereka selama beberapa jam.

Menurut Ikhwan, serangan dimulai pada pukul 18:00 pada hari Jumat dengan serangan terburuk terhadap situs resmi kelompok itu, Ikhwanonline, dengan 120 ribu hit per detik.

Para hacker kemudian meningkatkan serangan mereka di situs itu dengan 380 ribu hit per detik.

Karena overload, empat dari situs Ikhwan terpaksa didown kan sementara namun sekarang telah kembali normal.
Share on :

0 comments:

 
© Copyright Panitia Hari Kiamat 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.