Monday, November 28, 2011

Terima Kasih Banyak Alloh Dan Teroris !



Setelah peristiwa WTC 11 September umat Islam mengalami fitnah yang sangat besar akibat segelintir oknum umat Muslim, yang mana dari banyak sumber menyebutkan ini adalah rekayasa Amerika sendiri.
ANDA TIDAK PERCAYA!!!, SILAHKAN SAKSIKAN VIDEO DIBAWAH SAMPAI SERI 13


Setelah peristiwa itu Islam di dunia Barat dipersepsikan sebagai teroris. Tetapi ternyata hal ini membuat pemeluk Islam di dunia barat bertambah. Mengapa?. Karena mereka jadi penasaran untuk mempelajari Islam. Jadi sebenarnya mereka beralih memeluk Islam karena tergerak untuk membaca isi Al Quran, yang mana tadinya cuma ingin tahu apakah yang membuat oknum muslim jadi teroris karena AQ. Ada juga para penginjil yang mempelajari AQ untuk mencari kelemahan Islam, tetapi akhirnya masuk Islam.

Tentu kita tidak berterima kasih kepada para teroris tetapi kepada Allah yang telah menunjukkan keMAHAan-NYA. Karena orang kapir dengan terorisnya ingin membuat tipu daya terhadap Islam tetapi Allah Maha pembuat tipu daya.

Jadi jika dengan adanya teroris saja banyak kapirin yang tergerak untuk mempelajari Islam dan akhirnya masuk Islam, apalagi jika Islam di pasarkan dengan cara yang lebih baik dan beradap seperti awal-awal kebangkitan dan kejayaan Islam. Tentu itu lah yang kita inginkan.
Islam sebagai Rahmat Semesta Alam, bukan Islam yang membuat takut para kapirin untuk mempelajari Islam,  apalagi jika sampai membuat takut  umat Islam sendiri.
Share on :

0 comments:

 
© Copyright Panitia Hari Kiamat 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.